Program Kongkow Nulis

Buat kamu yang pengen tahu apa saja yang bisa kamu lakukan bersama Kongkow Nulis yuk simak beberapa hal seru yang akan Kongkow Nulis lakukan bareng kamu..

#ReadCampaign

sesuai dengan misi Kongkow Nulis sendiri yang ingin mengkampanyekan rajin membaca maka tercetuslah salah satu kegiatan yang kita namakan #ReadCampaign. Kegiatan ini akan mengkampanyekan bagaimana pentingnya buku buat upgrade Knowledge kita ๐Ÿ™‚

#KelasNulis atau #KongkowNgobrolin

Kongkow Nulis juga akan ngadain kegiatan yang namanya #KelasNulis atau #KongkowNgobrolin. nantinya #KelasNulis ini akan di isi oleh para pakar dibidang literasi, baik itu sastrawan, penulis, jurnalis, praktisi media atau penerbit untuk sharing mengenai kegiatan menulis dengan tujuan menambah skill dan pengetahuan para peserta yang mengikuti kelas ini. Mana tahu yang ngisi kelas adalah Penulis Pujaan kamu hihihi..

#BarterBuku

Karena gak semua dari kita bisa membeli buku banyak-banyak, tidak ada ada salahnya jika kita saling bertukar buku dan berbagi ilmu. Belum sanggup membeli buku impian bukan berarti kita gak bisa dapetin ilmunya kok. Di Kongkow Nulis kita bisa saling barter buku kok.

#SharingClass atauย  #Kopdar (Kopi Darat)

Ini kegiatan sharing seputar dunia kepenulisan atau curhatan kamu tentang hal yang unik untuk didiskusikan. Misalnya, film terbaru yang diadaptasi ke novel dan hal – hal menarik lainnya. selain itu, kopdar ini juga sebagai ajang ngumpul dan saling kenal di antara kita.

#BedahNaskah

kita juga mengadakan bedah naskah yang di tujukan untuk kamu yang sedang galau dalam menulis bukunya. Tenangg… kita rame-rame akan bantu kamu kok lewat kegiatan satu ini..

#LaunchingBuku

nah jika buku kamu udah jadi terus di apain? ya kita launching dong. Biar keren kayak anak kekinian gitu. Kita akan bareng-bareng juga bahas gimana buku kamu bakal Launching.

#BongkarBuku/BedahBuku

kalau kegiatan yang satu ini akan sangat menarik dan seru tentunya. Emang cuma Dokter aja yang bisa bedah. Kita juga dong.. kegiatan ini akan menjadi majelis ilmu yang bermanfaat tentunya buat kamu.

#KotakAmal

ya siapa yang gak kenal kotak amal, iya gak sih? nah kenapa di Kongkow Nulis juga ada kotak amal? ya karena kita juga butuh funding dari kamu semua untuk menggerakkan Kongkow Nulis ini. karena ini adalah milik kita bersama bener gak? ๐Ÿ˜€ yaa namanya juga kotak amal. Seikhlasnya deh.. lebih banyak lebih baik *eh.. ๐Ÿ˜€

Selain itu Kongkow Nulis juga akan memiliki #PetugasPustaka yang akan mengurus berbagai macam hal seru tentunya ala Kongkow Nulis. dan juga Kongkow Nulis membuka kesempatan buat kamu untuk bergabung menjadi volunteer kita, seruu dong pastiii..

trus apalagi? masih ada dong, Kongkow Nulis juga akan sering melakukan #ReadChallenge dan #Writechallenge untuk kamu yang ingin punya target membaca atau menulis, kita support! dan jika berhasil maka Kongkow Nulis akan memberi Award buat kamu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s